DAERAH  

Atensi Kepala BNN kepada Kalimantan Utara

Kepala BNN Budi Waseso dengan Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie (Ist)


SOLO, kabarpolisi.com
~ Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso mengatakan, menaruh perhatian khusus untuk Kalimantan Utara. Apalagi, Kaltara merupakan daerah perbatasan, yang tingkat kerawanan sebagai pintu masuknya narkoba dari luar negeri cukup tinggi.

Sesaat sebelum meninggalkan Kota Solo, sore tadi (Rabu, 08/11/2017, red) Gubernur Kaltara bertemu dan berbincang singkat dengan Kepala BNN Komjend Pol Budi Waseso, di Bandara Adi Soemarmo, Solo.

“Kami berdiskusi tentang upaya dukungan untuk optimalisasi tupoksi BNN Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dalam upaya peningkatan pemberantasan narkoba di daerah kita”, tulis Irianto Lambrie, melalui akun facebook nya.

Banyaknya jalan tikus di wilayah perbatasan Pulau Sebatik dan Sei Menggaris, Kab. Nunukan salah satu penyebab sulitnya menutup ruang dan pintu masuk peredaran narkoba di wilayah Kaltara. Oleh karenanya, untuk menekan masuknya obat terlarang tersebut, diperlukan sinergitas semua pemangku kepentingan dan dukungan masyarakat, mulai dari tingkat RT sampai dengan aparat desa. (Agus Tomadio).

BACA JUGA  Polda DIY Tegaskan Akan Lakukan Penegakan Disiplin dan Kode Etik jika Ada Anggotanya di Balik Operasional Penambangan Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.