Beranda BERITA UTAMA Antarkan Manchester United Juara, Paul Pogba Umrah

Antarkan Manchester United Juara, Paul Pogba Umrah

BERBAGI

Paul Pogba sedang umrah

MAKKAH, kabarpolisi.com – Pemain sepakbola termahal di dunia : Paul Pogba merayakan hari pertama bulan Ramadhan di Kota Suci Mekah. Hal itu diketahui dari unggahan Paul di akun Instagram.

Paul Pogba adalah pemain sepakbola asal Perancis yang baru saja mengantarkannya Manchester United Juara Liga Europa 2017 dengan mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0, dan satu gol dari kaki pemain muslim ini.

Dikutip dari Daily Mail, Pogba tampak berada di Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah. Hal itu diketahui dari unggahan salah seorang netizen.

Sabtu (27/5/2017), pemain termahal dunia itu tampak mengenakan pakaian ihram dan berada di antara lautan manusia di Masjidil Haram.

Hal itu dipertegas dengan unggahan Pogba di akun Instagram pribadinya. Tanpa bersuara, Pogba tampak merekam suasana di sekitar Kabah.

Pogba tampaknya langsung terbang ke Arab Saudi seusai mengantarkan Manchester United meraih trofi Liga Europa di Stockholm, Rabu (24/5/2017).

Pada laga tersebut, Manchester United menang 2-0 atas Ajax Amsterdam. Pogba mencetak satu gol dan satu gol lagi dibukukan Henrikh Mkhitaryan

Editor : Mohammad Devara Pratama

BACA JUGA  Ini Langkah yang Dilakukan Polri untuk Memburu Joseph Paul Zhang