Beranda BERITA UTAMA Bandar Narkoba Pukul Polisi di Tambora, Kapolda Metro : Buru Sampai Dapat...

Bandar Narkoba Pukul Polisi di Tambora, Kapolda Metro : Buru Sampai Dapat !

BERBAGI

Idham Azis

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Azis memerintahkan jajarannya untuk menangkap bandar narkoba yang menganiaya anggota Polri di Tambora, Jakarta Barat. Hal itu ditegaskan Idham Aziz setelah menjenguk Brigadir Rizal Taufik di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2018).

Rizal merupakan anggota Sat Reskrim Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang mengalami luka di kepala akibat dianiaya oleh bandar narkoba. Rizal dihantam benda tumpul saat akan melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di Penjarigan, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2018).

“Anggota ini melakukan undercover di wilayah Tambora terhadap salah satu bandar narkoba, dalam pelaksanaannya dia mendapat perlawanan dari pelaku,” ucap Idham kepada wartawan di RS Polri, Sabtu (6/1/2018).

Menurut mantan Kadiv Propam Polri itu, dari hasil operasi atas luka di kepala yang dialami Brigadir Rizal sudah berjalan tanpa masalah.

“Operasi dilakukan dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB telah berhasil diselesaikan. Saat ini kondisi anggota sudah siuman, tinggal proses recovery,” ucap Idham.

Jenderal bintang dua ini mengatakan Brigadir Rizal akan mendapatkan penghargaan dari institusi Polri. Dia memastikan jajarannya akan mengejar pelakunya.

“Kami sudah bentuk tim gabungan khusus dari Dirnarkoba Polda Metro Jaya bersama Polres Jakarta Barat untuk melakukan pengejaran sampai dapat,” kata Idham.

Muhammad Rizky

BACA JUGA  Goliath Tabuni, Sosok Sadis dan Biadab, Paling Dicari Polisi