Beranda BERITA UTAMA Besok Kapolri Berkunjung ke Bungo, Ini Agendanya

Besok Kapolri Berkunjung ke Bungo, Ini Agendanya

BERBAGI

Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D (Ist)

MUAROBUNGO, kabarpolisi.com – Hari ini Kapolri, Jendral Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D berkunjung ke Kabupaten Bungo. Kunjungan ini dalam rangka kerja Kapolri, dalam rangka sosialisasi pencegahan bahaya terorisme dan radikalisme.

Paur Humas Polres Bungo, M Nur mengatakan selain sosialisasi juga sekalian penyerahan lokasi untuk markas Brimob secara simbolis dari keluarga H. Syamsudin Ibrahim kepada Kapolri dengan dilanjutkan penandatangan prasasti.

“Agenda utamanya dalam rangka sosialis, penyerahan lokasi markas Brimob dan juga peresmian islamic center. Kapolri turun sekitar pukul 08.00 WIB dan sore harinya sudah kembali bertolak kejakarta ,” ucap M. Nur, Selasa (25/9/2018)

Untuk pengamanan kegiatan ini, lanjut M.Nur, tidak hanya personil dari Polres Bungo saja. Tapi, juga dari satuan Brimob serta gabungan personil Polda Jambi. Untuk kegiatan ini, Kapolri juga tidak sendirian.

“Pak Kapolri juga didampingi pak PLT Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Makanya begitu mendarat di Bandara Bungo besok terlebih dahulu datang ke kediaman rumah H. Ibrahim ,” tutupnya.

(Muhammad Rezki)

BACA JUGA  Lima Jenderal Bintang Dua Ini Berpeluang jadi Kepala BNN