Beranda BERITA UTAMA BNN dan Polda Metro Jaya Gerebek 3 Rumah di Lubuk Pakam, 5...

BNN dan Polda Metro Jaya Gerebek 3 Rumah di Lubuk Pakam, 5 Pria dan 42 kg Sabu Diamankan

BERBAGI

DELISERDANG – Personel Polda Metro Jaya bersama dengan Satgas BNN menggerebek 3 rumah, di Jl. Galang Lingkungan IV, Kel. Cemara, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Jumat (25/9). 5 pria dan 42 Kg diduga sabu diamankan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh melalui Lurah Cemara, Yosi, membenarkan adanya penggerebekan.

“BNN dan Polda Metro Jaya yang berjumlah 10 orang dan mengendarai 4 mobil sudah mengamankan 3 orang dan 42 kg sabu dalam bungkusan kemasan teh.”

Lanjut Yosi, setelah sampai disana, pihak BNN dan Polda Metro Jaya yang berjumlah 10 orang dan mengendarai 4 mobil sudah mengamankan 3 orang dan 42 kg sabu dalam bungkusan kemasan teh.

“Tidak dikasih foto karena mau pengembangan. Barang bukti diduga sabu 42 kg ditemukan di rumah Sri Muliani Ningsih. Setelah mendapat sabu, rombongan tersebut langsung pergi,” sebutnya.

“Awalnya rumah Zulkarnain yang didobrak dan langsung menangkap Zulkarnain berikut HP-nya. Saat itu Zulkarnain mengawani istrinya yang sedang menyetrika. Lalu Bobi ditangkap dan menyita HP,” pungkasnya.

Kapolresta Deli Serdang Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandagi ketika di konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

Di katakannya melalui pesan singkat Whatsaap, informasinya benar dari kasat narkoba melaporkan yang melaksanakan penagkapan dari satgas BNN bersama Pihak Kepolisian.

Sumber: Akses

BACA JUGA  Ini Tiga Foto Wajah Teroris yang Dicari Polisi