Beranda BERITA UTAMA Bupati Subang Terjaring OTT KPK

Bupati Subang Terjaring OTT KPK

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menangani tindak pidana korupsi memang pantas mendapat pujian. Baru beberapa hari yang lalu KPK menangkap kepala daerah di NTT, hari ini kembali mengamankan sejumlah orang di Subang, Jawa Timur.

KPK melakukan penangkapan terhadap 6 orang yang salah satunya merupakan Bupati Subang, Imas Aryumningsih, lewat Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Rabu (14/02/2018) dini hari.

Imas Aryumningsih merupakan Bupati Subang yang ikut kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi tentang terkait apa ke 6 orang yang diamankan dalam oleh KPK dalam OTT tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, Ating Rusnatim membenarkan adanya OTT yang dilakukan oleh KPK di Subang, namun pihaknya masih memastikan terkait hal apa KPK melakukan OTT dini hari tadi.

Sebelumnya, Minggu (11/02/2018).KPK juga mengamankan Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur, Marianus Sae yang kedapatan menerima sejumlah uang.(Doni)

BACA JUGA  Razia Narkoba Kampung Ambon, Polisi Tangkap 50 Orang