Beranda BERITA UTAMA Demi Keamanan Pengguna Jalan, Kapolresta Sidoarjo Semprot Jalan Bergelombang

Demi Keamanan Pengguna Jalan, Kapolresta Sidoarjo Semprot Jalan Bergelombang

BERBAGI
  • Himawan Bayu Aji

SIDOARJO, kabarpolisi.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Himawan Bayu Aji meminta kepada pemudik dan pengguna jalan yang melintasi di jalan arteri Raya Porong, Sidoarjo untuk lebih hati-hati dan mengurangi kecepatan.

Sebab, masih ada aspal jalan yang bergelombang dan ini tentu sangat membahayakan pengguna jalan. Bukan hanya menghimbau, Kapolresta langsung menyemprot jalan yang bergelombang tersebut dan memberi tanda silang di jalan yang aspalnya bergelombang.

“Hati-hati melintas di Jalan Raya Porong – Tanggulangin, patuhilah rambu-rambu ataupun tanda,” kata Kapolresta Sidoardjo kepada kabarpolisi.com Kamis (29/6/2017).

Kapolresta makan biskuit dengan satpam

Selain melihat pos pengamanan di Jalan Raya Porong, Kombes Himawan juga memantau pengamanan salah satu perumahan di Sidoarjo disaat ditinggal mudik oleh penghuninya.

“Untuk petugas satpam perumahan yang sedang bertugas hendaknya meningkatkan kewaspadaan dan patroli ke rumah-rumah yang sedang ditinggal mudik,” pesan dia yang mengajak satpam dan anggotanya lesehan sambil menikmati biskuit.

Ia mengingatkan agar para Satpam mencatat nomor kendaraan dan identitas orang yang masuk kawasan perumahan.

“Serta selalu kordinasi dengan pihak polisi apabila menemukan kendaraan maupun orang yang mencurigakan,” tambah mantan Kasubdit di Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri yang dikenal ramah dan low profile ini (Rizal) 

BACA JUGA  Kapolri Terbitkan Telegram Perintah Berangus Premanisme