Beranda BERITA UTAMA Diduga Lakukan Penipuan Online, Baim Wong Ditangkap Polisi

Diduga Lakukan Penipuan Online, Baim Wong Ditangkap Polisi

BERBAGI

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Senin (14/12/2020). SINDOnews

JAKARTA – Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara telah meringkus seorang pria yang mengaku sebagai Baim Wong alias Muhammad Jaip Ansori (MJA) pada Sabtu 12 Desember 2020 saat sedang operasi pengamanan rutin.MJA diamankan petugas karena perbuatannya yang diduga melakukan penipuan online .

“Ya saya membenarkan bahwa Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, kemarin pada saat melakukan patroli itu mengamankan seseorang,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko di Mapolsek Cilincing, Jakarta Utara, Senin (14/12/2020) seperti dikutip Sindonews

Sudjarwoko memastikan, bahwa saat ini MJA telah diamankan dan sedang dilakukan pendalaman. “Setelah dilakukan pengecekan dan dilakukan penggeledahan di handphonenya, dia memiliki akun dengan mencatut nama Baim Wong. Jadi seolah-olah dia mengaku Baim wong,” tuturnya.

Namun, kata dia, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus penipuan online dengan akun Baim Wong. “Untuk penjelasan masalah kegunaan akun tersebut apakah digunakan untuk penipuan dan sebagainya masih kita dalami,” Sambung Sudjarwoko. (Tain)

BACA JUGA  Sita 5,9 Kg Sabu, Polda Metro Jaya Gagalkan Pemesanan Sabu dari Pekanbaru