Beranda BERITA UTAMA Empat Jagoan “Setan Merah” Pakai Tongkat ke Liga Europa

Empat Jagoan “Setan Merah” Pakai Tongkat ke Liga Europa

BERBAGI

MANCHESTER, kabarpolisi.com – Empat jagoan “Setan Merah”, Manchester United (MU) : Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young terpaksa berangkat ke Stockholm menggunakan tongkat karena cedera saat MU enghadapi Ajax Amsterdam pada final Liga Europa di Friends Arena, Stockholm, 24 Mei mendatang.

Namun, manajer MU, Jose Mourinho memastikan, keempatnya tetap hadir di Friends Arena meski menggunakan tongkat. Mereka bakal mendukung Setan Merah dari tribune stadion.

“Semuanya akan pergi. Kami memiliki beberapa pemain yang masih menggunakan tongkat, tapi semua pergi ke Stockholm,” kata manajer berusia 53 tahun tersebut, dikutip dari One Football.

Mourinho mengajak keempat pemainnya itu karena solidaritas tim. Terlebih lagi, Ibrahimovic, Young, Rojo, Shaw turut membantu MU ke partai final Liga Europa.

“Kami bermain lebih dari 60 pertandingan, itu artinya kami menghabiskan 140 hari di hotel secara bersama. Setengah tahun ini kami menghabiskan waktu bersama,” ujar Mourinho.

“Terlebih lagi, sejak Januari, kami memainkan 38 pertandingan. MU merupakan tim yang paling banyak memainkan pertandingan di Eropa,” ucap manajer asal Portugal itu mengakhiri.

BACA JUGA  Tiga Anggota Polisi Terduga Penembak Laskar FPI Dicopot Jabatan