Beranda BERITA UTAMA Faizal Assegaf Dinonaktifkan dari Presidium Alumni 212

Faizal Assegaf Dinonaktifkan dari Presidium Alumni 212

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Salah satu pendiri Presidium Alumni 212, Faizal Assegaf di non-aktifkan dari seluruh kegiatan yang mengatasnamakan Presidium Alumni 212. Menyusul pernyataan Faisal tentang sikap ksatria Ahok yang harusnya dicontoh oleh ketua FPI, Rizieq Shihab.

“Jiwa kesatria Ahok mesti diteladani Habib Rizieq. Ada kalanya kita belajar dari musuh juga,” ujar Faizal dalam sebuah diskusi di Jakarta.

Keputusan itu tercantum dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Presidium, Habib Umar Bin Al Hamid dan Sekretaris Jenderal, Ustad Hasril Harahap. Senin (19/02/2018)

Dalam surat tersebut, tertulis pernyataan yang menyesalkan statemen dari Faizal dalam acara diskusi tentang “Kedatangan Rizieq dan Potensi Gaduh di Tahun Politik” yang membandingkan Ahok dengan dengan ketua FPI tersebut.

Pernyataan yang di sampaikan oleh Faizal, dinilai tidak intelek karena membandingkan sikap Ahok dengan Rizieq yang dianggap memiliki akhlak yang mulia, dikatakan termasuk perbuatan tidak beradab.(Tata)

BACA JUGA  Operasi Keselamatan Polri 12 - 25 April, Kakorlantas : Tidak Ada Celah untuk Lolos