Beranda BERITA UTAMA Golkar Nilai Prabowo Subianto Bukan Tandingan Jokowi Lagi

Golkar Nilai Prabowo Subianto Bukan Tandingan Jokowi Lagi

BERBAGI

Idrus Marham

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menilai Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra, bukan tandingan bagi Jokowi dalam Pilpres 2019.

Karena itu, Golkar tetap percaya diri untuk mengusung kembali Jokowi. “Jokowi sudah terbukti memiliki prestasi selama memimpin RI. Jokowi punya prestasi dan itu jadi modal (Pilpres) nanti,” ujar Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (25/1/2017) seperti dikutip JPNN.com

Meski, mayoritas kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menginginkan Prabowo Subianto maju lagi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ketua umum Partai Gerindra itu sudah digadang-gadang untuk menyaingi Joko Widodo (Jokowi).

Namun, Idrus juga meminta semua pihak tidak membuat suasana gaduh seolah-olah Prabowo menjadi ancaman berat bagi Jokowi. Idrus beralasan, jika kelak Pilpres 2019 diikuti dua tokoh itu maka mestinya yang diutamakan adalah adu gagasan.

“Jangan selalu menganggap ancaman, harus mendorong pertaruhan ide dan gagasan,” katanya.

Sebelumnya Golkar telah memutuskan untuk kembali mengusung Jokowi pada Pilpres 2019. Keputusan itu merupakan hasil Rapimnas Golkar yang digelar Juli 2019 (candi/mustain)

BACA JUGA  Sita 5,9 Kg Sabu, Polda Metro Jaya Gagalkan Pemesanan Sabu dari Pekanbaru