oleh

Inilah Sosok Perwira yang Berani Tangkap Nia Ramadhani Menantu Konglomerat

Ket Foto : Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga turun tangan langsung untuk menangkap Nia Ramadhani di Pondok Pinang, Keboyaran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021). (tribun-timur.com)

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga turun tangan langsung untuk menangkap Nia Ramadhani di Pondok Pinang, Keboyaran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Lokasi penangkapan ini ternyata bukan di rumah biasa Nia Ramadhani beraktivitas. Ia selama ini banyak beraktivitas di rumah mewahnya Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Siapa punya rumah di Jakarta Selatan itu?

Polisi masih belum memberikan klarifikasi soal pemilik rumah itu. Selain artis, Nia Ramadhani adalah istri dari Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie adalah anak dari Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat dalam Kabinet Indonesia Bersatu era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Aburizal Bakrie.

Tak hanya itu, Aburizal Bakrie adalah pengusaha top di negeri ini.

Menurut daftar yang dirilis oleh majalah Forbes pada tahun 2007, Bakrie adalah orang terkaya di Indonesia. Bahkan menurut majalah Globe Asia pada tahun 2008, Bakrie adalah orang terkaya di Asia Tenggara.

Lalu siapa Kompol Indrawienny Panjiyoga yang sudah menjadi pemimpin penangkapan anak mantu konglomerat itu.

Kompol Indrawienny Panjiyoga selama ini memang banyak memimpin penangkapan narkoba di Jakarta.

Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap sindikat narkoba jaringan internasional dan menahan dua orang tersangka dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 310 kg, Mei 2021.

Penangkapan narkoba bernilai Rp400 miliar ini menjadi yang terbesar di Jakarta. Bahkan, Polri sampai memberikan pujian langsung kepada Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, di bawah kepemimpinan Kompol Indrawienny Panjiyoga, polisi berhasil menangkap beberapa public figure di Jakarta seperti Rio Reifan.

BACA JUGA  Kapolri Instruksikan Seluruh Kapolda dan Kapolres Patroli Skala Besar

Ia juga berhasil menangkap pengedar 944 pil ekstasi di Kemayoran, Maret 2021.

Akhir Desember 2020 Kompol Indrawienny Panjiyoga dan tim menggrebek home industry tembakau bibit gorila. Dari situ, polisi menyita sekitar 3.000 gram atau 3 kg sisanya 27 gram tembakau gorila.

Kompol Indrawienny adalah mantan Kanit IV Susdit V Ditiipidnarkosa Bareskrim Polri.

Kapolri Idham Azis memutasi Kompol Indrawienny sebagai Pamen Polda Metro Jaya, 21 April 2020. Setelah lama menjabat, awalnya diangkat sebagai Penjabat Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat.

Setelah kemudian, April 2021, Kapolda Metro Jaya, mendefenitifkan Kompol Indrawienny sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. (*)

Sumber : tribun-timur.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed