BERBAGI

SURABAYA, kabarpolisi.com – Pentolan Band Dewa 19, Dani Ahmad Prasetyo atau Ahmad Dani yang terjerat kasus pencemaran nama baik, menjalani sidang terakhir dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (11/06/2019).

Ahmad Dhani yang datang sekira pukul 11 siang, terlihat mengenakan kemeja lengan pendek berwarna cokelat dengan gaya tampilan baru yang berbeda dari biasanya. Dhani datang dengan berkepala plontos tanpa penutup kepala.

Di sidang pertama pada 7 Februari lalu, Dhani hanya memakai kaus. Setelah itu Dhani selalu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih hingga sidang terakhir sebelum Lebaran.

Biasanya, suami Mulan Jameela itu juga nyaris tidak pernah lepas dari penutup kepala. Ia kerap menggunakan blangkon dan peci aneka model. Termasuk kopiah sufi yang memiliki tinggi lebih dari ukuran pada umumnya.

Tidak lama setelah Dhani tiba, sidang langsung digelar. Namun dua anak laki-laki Dhani, Ahmad El Jalaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani tidak tampak di persidangan.

Sebelumnya salah satu sahabat Dhani, Siti Rafika menyampaikan jika El Rumi dan Dul Jaelani akan hadir di pengadilan yang berada di Jalan Arjuna, Surabaya itu.

Satu Tahun Penjara

Ahmad Dhani menjalani sidang vonis atau putusan untuk perkara pencemaran nama baik melalui vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (11/6). Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara. Berikut keterangan lengkap dari hakim PN Surabaya.

(Doni)