BERBAGI

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana bersama jajaran berada di pemukiman warga terdampak Covid-19 dalam kegiatan Bhakti Sosial. (Foto :Ist)

Jakarta, kabarpolisi.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana gencar melakukan Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukumnya.

Bhakti Sosial ini merupakan arahan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis kepada seluruh jajaranya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Kepedulian Polda Metro Jaya tidak saja hanya memberikan bantuan kepada masyarakat, namun juga memberikan support agar masyarakat tetap tenang dan tetap ikuti anjuran dari Pemerintah serta meyakinkan kepada masyarakat bahwa wabah pandemi Covid-19 ini akan berakhir di Indonesia khususnya bila masyarakat bersama-sama sadar dan selalu disiplin dalam mengikuti serta menjalankan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah oleh Presiden Joko Widodo yakni Physical Distancing dan juga maklumat dari Kapolri cara menghadapi Covid-19.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana, MM turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa Sembako sebanyak 483 paket sembako di 12 RT Kampung Beting Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Seperti dilansir dari PMJNews.Com
Kehadiran Kapolda Metro jaya tersebut didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi. Yusri berserta Dir. Binmas Polda Metro Jaya Kombes Polisi. Badya, Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi. Budi Herdi.S.I.K, serta perwikalan Wali Kota Jakarta Utara serta jajarannya. (Rizal)

BACA JUGA  NEW Normal, TNI POLRI Kerahkan Personil ke 4 Propinsi