Beranda BERITA UTAMA Jelang Idul Fitri Sespim Polri Gelar Pasar Murah

Jelang Idul Fitri Sespim Polri Gelar Pasar Murah

BERBAGI

LEMBANG, kabarpolisi.com – Kamis 15 Juni 2017, pukul 09.00 WIB, bertempat di Lapangan Sepakbola depan Sespim Polri, Jalan Maribaya Lembang telah dibuka operasi pasar murah hasik kerjasama antara Bhayangkari cab Sespim Polri dengan PT Indoguna Food.

Diketahui, acara operasi pasar murah tersebut menjual daging sapi dan daging kerbau.

Dari keterangan yang diperoleh kabarpolisi.com, tujuan diselenggarakannya acara ini untuk membantu masyarakat mendapatkan daging murah dan berkualitas baik selama pelaksanaan hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, pasar murah yang diselenggarakan Sespim Polri ini juga bertujuan untuk menekan harga daging yang beredar di pasaran dan mengantisipasi terjadinya spekulan bahan-bahan pokok sehingga terjadi peningkatan harga.

Hadir pada pembukaan acara itu Widyaiswara Utama, Irjen Pol Drs Sigit Sudarmanto mewakili Kasespim Polri, Kasespimti Polri Brigjen Pol Drs Joko Irianto, Seslem sespim Polri AKBP Rusno, perwakilan Peserta didik Sespimti dikreg 26 yang diwakili oleh AKBP Mardiaz Sik, AKBP Agung Budiyono Sik MSi, AKBP Solihin, serta perwakilan pengurus Bhayangkari cab Sespim Polri, perwakilan Kapolsek Lembang dan masyarakat lembang.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs Sigit Sudarmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Indoguna yang diwakili oleh Bapak Joshua atas kerjasama dengan Bhayangkari sespim Polri utk membantu mengatasi kebutuhan masyarakat Lembang menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Sigit menambahkan, operasi pasar murah ini juga tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar Lembang karena selain harganya sangat jauh dengan harga pasar, kualitasnyapun sangat baik karena langsung dibeli dari distributor utama, harga 1 kg daging sapi rp 77.000 dan daging kerbau rp 72.000.

” Dibandingkan dengan harga pasaran yang sampai menembus angka diatas 100.000 tentunya harga daginh disini menarik minat masyarakat Lembang. Apalagi pembelian masyarakat tidak dibatasi, PT Indoguna akan selalu menambah stock utk melayani permintaan masyarakat,” ujar Sigit.

BACA JUGA  Sumpah Pemuda, Kapolri Serukan Bersatu Lawan Covid-19

Lebih lanjut sigit mengatakan Kegiatan operasi pasar murah yang diselnggarakan Sespim Polri akan berlangsung dari tanggal15 juni s/d 22 juni 2017.

“Pasar murah ini tiap harinya dibuka mulai pukul 09.00 s/d 15.00,” imbuh Sigit.

Diakhir sambutannya, Sigit berpesan
agar masyarakat sekitar Lembang dapat memanfaatkan pasar murah tersebut.

” saya berharap masyarakat Lembang dan sekitatnya mendapat keuntungan dari pelayanan ini dengan datang dan membeli daging sapi dan kerbau di lapangan depan sespim Polri jl maribaya Lembang,” tutup Sigit. (ceko)