BERBAGI

Jennifer Dunn

JAKARTA, kabarpolisi.com – Artis Jennifer Dunn dikabarkan ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Jeniffer disebut-sebut diciduk jajaran aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Terkait hal itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo membenarkannya.

“Benar. Nanti data lengkap ke Pak Kabid Humas ya,” kata dia, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 2 Januari 2018.

Meski begitu, ia belum membeberkan lebih jauh soal hal itu. Termasuk, soal barang bukti narkoba, serta lokasi ditangkap. Polisi kabarnya akan merilis soal penangkapan Jennifer Dunn sore ini.

Kasus ini menjadi kasus ketiga Jennifer Dunn berkaitan dengan narkoba. Sebelumnya pada 2005 lalu, wanita yang lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989 itu sempat diamankan karena narkoba.

Setelah bebas, pada tahun 2009, Jennifer kembali ditangkap dengan kasus yang sama.

Berdamai?

Shafa Haris pernah melabrak Jennifer Dunn lantaran telah menjadi perusak rumah tangga orangtuanya Faisal Haris dan Sarita. Namun kini ada pemandangan berbeda.

Shafa Haris terlihat sudah berdamai dengan Jennifer Dunn. Ia mengucapkan selamat tahun baru dan juga memanggil mama ke Jennifer.

“HAPPY NEW YEAR FROM THE LOVE OF MY LIFE MAMA JENNIFER,” tulis Shafa di Instagram, saat dikutip detikHOT, Selasa (2/1/2018).

Dalam postingan itu juga, perempuan bernama asli Shafa Aliya tersebut memajang foto Jennifer Dunn yang terlihat sedang meniup terompet. Cie, sudah berdamai nih, Shafa?

Postingan itu pun ramai dibicarakan netizen. Tak cuma berkomentar soal Shafa, para warganet juga nyinyir terkait wajah Jennifer Dunn.

“Kok pelakor makeup-nya gini amat,” kata akun @pin**99.

“Oh jadi udah sayang2an sama mama barunya. Semoga langgeng ya wkwkwk,” timpal @hyly**iana.

Beberapa waktu lalu, Shafa sangat kesal terhadap Jennifer yang telah merusak keharmonisan keluarganya. Gara-gara sempat melabrak Jennifer, Shafa juga sampai mendapat perlakuan tak menyenangkan dari ayahandanya, Haris.

Jennifer di Mata Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku sudah berteman dekat sejak lama dengan Jennifer Dunn. Ia pun mengetahui banyak hal soal perempuan yang merebut suami orang, Faisal Haris, dari istrinya, Sarita.

Termasuk soal kecantikan Jennifer Dunn, Hotman Paris juga mengatakan dirinya mengetahui rahasianya. Ternyata, Jennifer disebut sudah melakukan operasi di bagian wajahnya.

“Jennifer Dunn sudah kayak teman sama saya. Dari mulai ada kasus sejak dulu, terus skandal dengan adik Gubernur Banten dia datang ke saya. Dia sering curhat sama saya. Nggak ada uang sama sekali, tapi saya akui dia makin cantik sekali belakangan ini,” ujar Hotman Paris di sebuah tayangan infotainment saat dikutip detikHOT, Jumat (29/12/2017).

“Ternyata dia operasi facelift ke Singapura, kayaknya sih waktu itu waktu masih dekat dengan adik Gubernur Banten gitu loh,” lanjutnya.

Mengetahui kelakuan Jennifer Dunn sejak dulu, Hotman Paris pun memberi nasehat. Ia meminta Jennifer agak tak agresif jika terjadi pelabrakan yang dilakukan putri Faisal Haris dan Sarita, Shafa, beberapa waktu lalu.

“Saya selalu mengatakan be reasonable kamu udah pacaran sama suami orang jangan terlalu agresif lah,” tukas Hotman Paris.

Arief Ramdhani