BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Berhasil menerima penghargaan tertinggi dari Kapolri, Jendral Pol Prof H Muhammad Tito Karnavian Ph.D sebagai Kabid Humas Polda Type A Terbaik. Kombes Pol Edy Sumardi SIK MH sampaikan kunci dalam keberhasilannya tak lepas dari rasa bersyukur kepada Allah SWT dan Bekerja dengan Ikhlas.

Kabid Humas Polda Banten yang ditemui awak media, Kamis (29/08/2019) di ruangan Rupatama Mabes Polri, Jalan Truno Joyo Blok M, Jakarta Selatan bahwa dengan bersyukur dan bekerja dengan ikhlas sepenuh hati menjadi kunci dirinya dalam melaksanakan pekerjaan sehari-harinya, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya.

“Polisi adalah Profesi mulia, niatkan setiap nafas dan langkah kita sebagai amal Ibadah untuk kedepannya. Insyaallah kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik suatu saat nantinya. Amin,”terang Edy

Edy menjelaskan, bahwa dirinya sendiri tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan sebagai Kabid Humas Polda Terbaik Type A. Ternyata pimpinan punya penilaian sendiri berdasarkan beberapa hal di antaranya expose pemberitaan, laporan bulanan, atensi Kadiv Humas, Amplifikasi Hari Bhayangkara ke-73, Sinergitas Kemitraan bersama Insan Pers di wilayah, mampu mengelola Manajemen Media, berjalannya fungsi Multi Media di Polda Banten serta optimalisasi anggaran Dipa Bidhumas.

Lebih lanjut, mantan Wakapolresta Pekanbaru ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kadiv Humas Polri, Para Karo Div Humas, Para Kabag Biro Div Humas, Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, Wakapolda Banten, Irwasda serta Support Kegiatan dari Para PJU dan Kapolres jajaran berkat bimbingan dan arahan semuanya berhasil mendapat penghargaan tersebut.

Serta, yang paling utama ucapan terima kasih Edy kepada Perwira, Bintara dan PHL Bid Humas yang telah bekerja keras bersama-sama, ikhlas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokoknya sesuai tupoksi bidang Penmas, PID, Multimedia dan peran Subbag Renmin dalam adiministrasi. 

Terakhir ucapan terima kasih Kabid Humas Polda Banten disampaikan kepada rekan-rekan pimpinan Media di Provinsi Banten, teman – teman dari Insan Pers, Baik di Pekanbaru, Jakarta ataupun daerah lainnya. (Ary)