Beranda Berita Utama Kalahkan Borneo FC, Persija Persembahkan Kemenangan untuk Wakapolri

Kalahkan Borneo FC, Persija Persembahkan Kemenangan untuk Wakapolri

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Tim Sepakbola Macan Kemayoran, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/04/2018).

Kemenangan tersebut didedikasikan kepada Dewan Pembina Persija Komjen Polisi Syafruddin sebagai hadiah ulang tahun yang ke 57 yang jatuh sehari sebelum pertandingan digelar.

Persembahan tersebut disampaikan oleh gelandang Persija Jakarta Asri Akbar dalam Konferensi Pers usai pertandingan. Asri Akbar juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari The Jakmania yang memenuhi stadion saat pertandingan berlangsung.

” Terimakasih untuk Jakmania bisa terus mendukung kami, ini hadiah untuk Dewan Pembina kami, bapak Syafruddin ” ujar Asri Akbar.

Bagi Persija hasil ini menjadi kebangkitan setelah di laga sebelumnya dikalahkan PSMS Medan. Sedangkan Borneo FC mengalami kekalahan pertamanya.

Kini Persija mengemas nilai 7 dari 4 laga, dan naik ke posisi ketiga klasemen Liga 1 2018 sementara Borneo FC turun ke urutan keempat. Adapun puncak klasemen kembali direbut Persipura Jayapura yang berhasil menahan Sriwijaya FC 2-2.

(Doni Harima)