Beranda BERITA UTAMA Kapolda Babel Ingatkan Ancaman Teror, Anton : Jika Mengancam Jiwa, Lumpuhkan...

Kapolda Babel Ingatkan Ancaman Teror, Anton : Jika Mengancam Jiwa, Lumpuhkan !

BERBAGI

Anton Wahono

PANGKALPINANG, kabarpolisi.com – Kapolda Bangka Belitung Brigadir Jenderal Polisi Anton Wahono mengingatkan anak buahnya, agar mewaspadai teror yang menyasar anggota kepolisian belakangan ini.

“Saya perintahkan kepada seluruh personil yang bertugas untuk siaga dan tidak segan melumpuhkan pelaku teror yang mengancam keselamatan diri sendiri,” kata Anton Wahono dalam acara gelar upacara kenaikan pangkat satu tingkat anggota Kepolisian dan pegawai negri sipil di wilayah Polda Babel di halaman Mapolda Bangka Belitung, Senin (03/07).

Anton juga menyampaikan untuk seluruh anggota personil maupun pegawai negeri sipil untuk terus mewaspadakan diri terhadap semua kemungkinan yang terjadi,terutama dengan adanya ancaman dan teror yang menyasar ke anggota kepolisian.

Ditambahkan Kapolda, untuk semua anggota terus belajar untuk bela diri dan tembak reaksi untuk mengatisipasi adanya tindakan yang secara tiba-tiba menyerang markas komando Polda Bangka Belitung.

Sementara tentang kenaikan pangkat,
Kapolda Anton Wahono yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menilai bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi yang sudah diraih oleh para personil dan pegawai negri sipil yang bertugas. Ada sebanyak 4 Pegawai Keplisian dan 9 pegawai negeri sipil yang diangkat. (Ari)

BACA JUGA  Mayjen Dudung Nyatakan Jakarta Bebas Premanisme Debt Collector