Beranda BERITA UTAMA Kapolda Metro Jaya Giatkan Program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi

Kapolda Metro Jaya Giatkan Program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi

BERBAGI

Irjen Polisi Nana Sudjana

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Polis Nana Sudjana mengadakan program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk ketahanan mandiri dibidang mental dan spiritual. Mental dan spiritual yg kuat akan menciptakan keyakinan dan kepercayaan bahwa apapun yg terjadi semua didunia adalah kehendak Allah SWT.

Kapolda Metro Jaya bertekad menciptakan masyarakat yang sadar akan pentingnya beragama dan terciptanya kesadaran dalam melaksanakan kegiatan spiritual keagamaan.

Program ini juga merupakan bentuk upaya Polri untuk mengajak masyarakat memakmurkan sholat berjamaah di masjid. Dan agar semakin terjalinnya Ukhuwah Islamiyah untuk semakin terciptanya kedekatan antara Polisi dan Masyarakat.

Melalui program tersebut juga akan diciptakan kesepakatan bersama masyarakat agar segala macam atribut yang bernuansakan politik tidak ada lagi di lingkungan Masjid. Baik atribut berupa spanduk ataupun himbauan dan berita ataupun isu yang sudah dikonsolidasi.

Program Satu Jam Mengaji Bersama Polisi ini juga akan selalu memperhatikan protokol kesehatan dan Physical Distancing mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Doni Harima

BACA JUGA  Masih Kasus Edhy Prabowo, Ngabalin Laporkan Beathor Suryadi ke Polisi