Beranda BERITA UTAMA Kapolda Sulut Kunjungi Sangihe, Nana : Semangat Bertugas, Jangan Mabuk-Mabukan

Kapolda Sulut Kunjungi Sangihe, Nana : Semangat Bertugas, Jangan Mabuk-Mabukan

BERBAGI

Irjen Nana Sudjana ketika memberi pengarahan di Mapolres Sangihe, Selasa (6/4-21) (Foto Ist)

MANADO – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana menyambangi Polres Kepulauan Sangihe, Selasa (6/4/2021) siang. Kedatangannya untuk mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam peresmian Gedung Kuliah Terpadu Proyek SBSN Tahun 2020 Politeknik Negeri Nusa Utara.

Setiba di Mapolres, Kapolda Sulut menerima jajar hormat dan disambut langsung Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo didampingi Wakapolres Kompol Ferry Manoppo bersama para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran. Kapolda selanjutnya memberikan arahan kepada seluruh personel di lapangan apel.

Mengawali arahannya, Kapolda mengajak seluruh personel agar mampu memotivasi diri.

“Di manapun kita ditempatkan, harus siap dan selalu semangat melaksanakan tugas. Jadilah pelayan dan abdi masyarakat yang baik, dan terus berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menegaskan tidak ada personel yang boleh mabuk-mabukan.

“Kalau ada personel yang mabuk-mabukan pasti akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Mengingat wilayah Sangihe berada di perbatasan, Kapolda meminta seluruh personel meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

“Antisipasi jangan sampai ada yang membawa senpi (senjata api) yang lolos melalui wilayah Sangihe,” ucapnya.

Kapolda pun mengucapkan Selamat Paskah kepada personel yang merayakannya.

“Terima kasih kepada seluruh personel karena pelaksanaan rangkaian ibadah Paskah di Sangihe berjalan aman. Dan bagi personel yang beragama Islam, selamat menyongsong ibadah puasa,” tuturnya.

Di akhir arahan, Kapolda juga mengingatkan agar Polres Kepulauan Sangihe dan jajaran tetap melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Jaga kesehatan. Kita dan TNI adalah garda terdepan, jaga terus kekompakan dengan TNI dan tetap semangat,” ujar Kapolda.

BACA JUGA  Sita 5,9 Kg Sabu, Polda Metro Jaya Gagalkan Pemesanan Sabu dari Pekanbaru

Andry Tuuk