Beranda BERITA UTAMA Kapolres Jakarta Timur Sambangi 10 Korban Bom Kampung Melayu

Kapolres Jakarta Timur Sambangi 10 Korban Bom Kampung Melayu

BERBAGI

Kapolres Jakarta Timur tengok korban bom Kampung Melayu (Foto kabarpolisi.com)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kapolres Jakarta Timur Kombes Polisi Andry Wibowo menyambangi rumah sakit di Jakarta Timur untuk menengok korban peledakan bom Kampung Melayu, Kamis (2575). Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Polres Jakarta Timur Ari Andry Wibowo.

Rumah sakit yang didatangi Kapolres RS Primer Jatinegara, RS Budhi Asih, dan RS Hemina dan RS Sukanto Kramatjati,
Semuanya diJakarta Timur.

Adapun korban yang masih dirawat A. RS Primer Jatinegara adalah Bripa Ferri Nurcahyo, Bripda Yogi Aryo Yudhistiro Jihan Thalid seorang mahasiswi yang masih berusia 19 tahun dan seorang pegawai swasta, Agung tahun.

Dari Rumah Sakit Primer, Kombes Polisi Andry Wibowo menyambangi RS. Bhayangkara Tingkat I RS. Soekanto. Ada pun di rumah sakit ini dirawat Bripda Muhammad Fuji Saputra anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya.

Sementara di Rumah Sakit Budhi Asih Kapolres menengok tiga korban Bripda M. Al Agum Pangestu, anggota Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya yang mengalami luka robek pada bibir atas bawah, robek di kepala sebelah kiri, luka robek pada leher bagian belakang, dan luka robek dipunggung sebelah.

Di sini juga dirawat Susi Afitriyani.
Mahasiswi Kampus Azahra Kampung Melayu, Kebon Nanas Utara. Kondisi korban luka pada tangan kanan belakang sobek. Di sini juga dirawat Tasdik, karyawan Bank Mandiri, yang tinggal P tipar halim Rt. 004/06 No. 129 Kel. Mekarsari, Cimanggis, Depok. Korban alami luka sobek pada rusuk sebelah kanan, luka sobek lengan belakang sebelah kanan.

Di rumah sakit Hermina Kapolres menjenguk Sihaluhu dan Suqron.

Dalam pertemuan itu, Kapolres memberi semangat dan motivasi kepada korban. (rizal)

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Tangkap Komplotan Perampok, Satu Pecatan Polisi Terlibat