BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Keberhasilan Petugas Kepolisian dan Bea Cukai dalam mengungkap Sabu 1,6 Ton di Perairan Anambas beberapa waktu lalu mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian.
    
Kapolri memberikan penghargaan berupa piagam dan pin emas Kapolri kepada 135 Polisi dan 61 petugas Bea Cukai yang ikut membantu penangkapan tersebut di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

“Saya yakin dengan penghargaan ini anggota semakin termotivasi. Di wilayah lain yang belum dapat, silakan mikir buat prestasi apa,” ujar Kapolri

Selain memberikan piagam, Kapolri juga memberi kenaikan pangkat kepada 60 personel Polri, dan pendidikan alih golongan untuk dua anggota Polri.

Penerima penghargaan tersebut diantaranya yaitu, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto dan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak serta AKBP Imam RS dan AKBP Mohammad Iqbal dari Subdit III Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berupa promosi menjadi Kapolres.

Sementara itu, penerimaan penghargaan untuk Bea Cukai berdasarkan KEP/226/II/2018. Kasubdit Narkotika Direktorat Penindakan dan Penyidikan Kantor Pusat Bea Cukai Jakarta Eko Darmanto mendapat penghargaan berupa piagam dari Kapolri.(DD)