Beranda BERITA UTAMA Kapolri dan Jaksa Agung Rapat di Kantor Menko Polhukam

Kapolri dan Jaksa Agung Rapat di Kantor Menko Polhukam

BERBAGI

Tito Karnavian

JAKARTA, kabarpolisi.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Jaksa Agung serta sejumlah pejabat tinggi negara sedang melakukan rapat di kantor Menko Polhukam Wiranto. Saat berita ini diturunkan rapat masih berlangsung dan belum diketahui apa yang dibahas.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian datang sekitar pukul 13.53 WIB. Dia memilih diam dan langsung menuju ke ruang rapat. Tak lama berselang, Jaksa Agung M Prasetyo datang dan langsung memasuki ruangan.

Setelah itu, tampak Menkominfo Rudiantara hadir dalam rapat kali ini. Tak lama berselang Menkumham Yasonna Laoly juga turut menghadiri rapat koordinasi ini.

“Ya, Nanti ya,” kata Yasonna saat disapa wartawan di kantor Kemenko Polhukam, Senin (12/6/2017).

Menko Wiranto diagendakan memimpin Rapat koordinasi bersama sejumlah menteri, Kepolisian dan Jaksa Agung di Kemenko Polhukam. Belum ada informasi terkait tema rapat yang sedang dibahas.

Sampai saat ini yang hadir dalam rapat tersebut adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Jaksa Agung M. Prasetyo Menkominfo Rudiantara, Menkumham Yasonna Laoly. (Dewinta)

BACA JUGA  DPR Nilai Polri Lebih Modern Dipimipin Jenderal Listyo Sigit Prabowo