Beranda BERITA UTAMA Kapolri Ungkap Kenangan di Solo, Apa Ya?

Kapolri Ungkap Kenangan di Solo, Apa Ya?

BERBAGI

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diterima Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Loji Gandrung, Kamis (25/3) | Timlo.net/Ahmad Khalik

SOLO – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkap kenangannya saat bertugas di Kota Solo. Jendral bintang empat ini mengaku, kenangan yang paling berkesan adalah saat makan di Gudeg Mbak Yus.

“Kenangan yang paling diingat ya ketika lewat di belakang mampir makan di Gudeg Mbak Yus,” ungkap Listyo saat bertemu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Lodji Gandrung, Kamis (25/3).

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolresta Solo 2011-2012 itu, juga mengatakan, Lodji Gandrung sudah semakin terbuka untuk kegiatan masyarakat.

“Alhamdulillah, bisa bernostalgia. Kenangan masa lalu yang juga tentunya kerja sama kepolisian dengan Wali kota,” kata Listyo.

Ditanya apakah akan mengunjungi rumah dinas yang dulu dia tempati saat menjabat Kapolresta Solo, Listyo menjawab belum.

“Dereng (belum),” ucapnya singkat sembari tertawa kecil.

Diketahui saat menjabat Kapolresta Solo, Listyo Sigit menempati rumah dinas yang berada Gendengan, Laweyan.

Usai berbincang dengan wartawan, Kapolri lalu melanjutkan bersilaturahmi ke tokoh agama lalu mengecek pengamanan dan penegakan protokol kesehatan di pertandingan Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo.

Bambang Ari

BACA JUGA  Sita 5,9 Kg Sabu, Polda Metro Jaya Gagalkan Pemesanan Sabu dari Pekanbaru