Beranda KABAR UTAMA Kinerja Kapolres Padangsidimpuan Diapresiasi Ketua Komisi VII DPR RI

Kinerja Kapolres Padangsidimpuan Diapresiasi Ketua Komisi VII DPR RI

BERBAGI

Ketua Komisi VII DPR-RI, Gus Irawan Pasaribu mengapresiasi kinerja pihak kepolisian Polres Kota Padangsidimpuan (PSP), dalam mengungkap kasus kejahatan di wilayah Kota Salak itu Selasa (7/8/2018).(foto: Thoriq/MM)

MEDAN, kabarpolisi.com – Ketua Komisi VII DPR-RI, Gus Irawan Pasaribu mengapresiasi kinerja pihak kepolisian Polres Kota Padangsidimpuan (PSP), dalam mengungkap kasus kejahatan di wilayah Kota Salak itu

“Komisi VII, saya mengapresiasi kinerja petugas kepolisian dibawah pimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hilman Wijaya, bersama dengan unsur pimpinan yang ada di polres itu,”ujar Politisi asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ketika ditemui wartawan Selasa (7/8/2018).

Sebagai putra daerah asal Kota Padangsidimpuan, dia merasa prihatin dengan perkembangan narkoba yang ada di Kota Salak maupun Indonesia pada khususnya. Dia menilai, Hilman sebagai Kapolres sudah bekerja keras dalam meminimalisir angka peredaran dan penggunaan narkoba di Padangsidimpuan.

Pengungkapan kasus kasus kriminal seperti, narkoba, judi dan curanmor di wilayah Kota Padangsidimpuan dianggap sudah maksimal, sehingga, pantas sebagai putra daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres beserta jajarannya.

”Terkhusus narkoba, saya sudah melihat bukti keseriusan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus itu,”ujarnya.

Terobosan-terobosan kinerja yang ditunjukkan oleh Kapolres diberbagai media, membuktikan bahwa pihak kepolisian serius dalam mengayomi masyarakat, sehingga,Ke depannya tidak ada lagi anggapan negative,

”Hampir setiap hari, baik di media lokal maupun media nasional warga Kota Padangsidimpuan, khususnya saya pribadi, selalu membaca berita tentang keberhasilan pengungkapan kasus,”tuturnya. (GS)