Beranda BERITA UTAMA Kronologis Penyerangan Novel Baswedan

Kronologis Penyerangan Novel Baswedan

BERBAGI

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono membesuk Novel Baswedan di RS Mitra Kelapa Gading (ist)

JAKARTA, KABARPOLISI.COM – Polisi sudah membentuk tim untuk mengusut kasus penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Berikut kronologis penyiraman tersebut;

Peristiwa itu terjadi Selasa 11 April 2017 pukul 05.10 WIB di Jalan Deposito depan Mesjid Al Ikhsan Rt 03 RW 10 Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakararta Utara.

Berawal pada saat korban usai melaksanakan salat subuh berjamaah di Mesjid Al Iksan, tiba-tiba korban dihampiri oleh dua laki-laki tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan langsung menyiram dengan air keras dan mengenai mukanya. Sehingga menyebabkan bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.

novel-besuk
Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono besuk Novel Baswedan di RS Mitra Kelapa Gading (ist)

Selanjutnya pelaku melarikan diri dan korban dilarikan ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading guna pertolongan dan saat ini dalam perawatan .

(Baca: Jokowi Harus Perintahkan Kapolri Usut Tuntas Penyiram Novel Baswedan)

Polisi telah memeriksa saksi bernama Hasan. Polisi juga telah melakukan cek dan olah tempat kejadian perkara di lokasi Mesjid Al Ikhsan RW 10 Pegangsaan Dua Kelapa Gading. (tata)

BACA JUGA  Kasat Narkoba Polresta Surabaya Terima Pin Emas dari Kapolri