Beranda BERITA UTAMA Live RCTI Sore Ini : Timnas Indonesia Jajal Suriah U-23

Live RCTI Sore Ini : Timnas Indonesia Jajal Suriah U-23

BERBAGI

Luis Milla

JAKARTA, kabarpolisi.com – Timnas Indonesia akan melakukan uji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu, 18 November 2017. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI pukul 18.00.

Pelatih Luis Milla akan menurunkan tim yang berbeda dari laga Kamis lalu, saat timnas Indonesia U-23 kalah 2-3. Pelatih asal Spanyol itu kali ini akan memainkan pemain senior yang dia panggil dikombinasikan dengan pemain muda.

Osvaldo Haay optimistis ia dan kawan-kawan bisa membalas Suriah. “Harus optimistis bisa menang,” kata dia kepada TEMPO.CO

Demi menggapai harapan tersebut, Osvaldo berjanji akan berusaha keras demi meraih hasil terbaik. Jika diturunkan, dia pun berusaha untuk mencetak gol seperti yang dilakukannya di pertemuan pertama melawan Timnas U-23.

Pendapat senada diungkapkan oleh bek timnas Gavin Kwan Adsit. Gavin berupaya untuk mempersembahkan yang terbaik kalau dipercaya oleh pelatih Luis Milla berlaga kontra Timnas U-23 Suriah.

“Kami harus kerja keras agar lebih baik di pertandingan berikutnya,” tutur Gavin yang tidak bermain di laga pertama melawan Timnas U-23 Suriah.

Pada laga sebelumnya, gol-gol Indonesia dalam laga itu dicetak oleh Septian David Maulana (35′) dan Osvaldo Haay (45′). Sementara gol Timnas U-23 Suriah dibuat oleh Moumen Naji (30′ dan 43′) dan Abd Al Rahman Barakat (52′).

Dari 33 pemain yang dipanggil, pelatih timnas Indonesia Luis Milla sendiri hanya membawa delapan pemain untuk skuad senior. Sisanya, Milla akan menurunkan pemain-pemain dari tim nasional U-23 seperti Osvaldo Haay dan Gavin Kwan Adsit.

Di laga Timnas Indonesia vs Suriah nanti, Milla juga kemungkinan akan memberi kesempatan debut bagi Ilija Spasojevic, yang baru dinaturalisasi. (Devara)

BACA JUGA  Wakapolda Sumut: Oknum Polisi Loloskan Pemudik Diancam Sanksi Berat