Beranda BERITA UTAMA Mabes Polri: Kadiv Propam Irjen Ignatius Sigit Tutup Usia Bukan Akibat Covid-19

Mabes Polri: Kadiv Propam Irjen Ignatius Sigit Tutup Usia Bukan Akibat Covid-19

BERBAGI

JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis tengah berduka. Salah satu anggota terbaiknya, yakni Kepala Divisi Humas Propam Polri Inspektur Jenderal Ignatius Sigit Widiatmono meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada 30 Oktober 2020, sekitar pukul 11.08 WIB.

Kabar itu dibenarkan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Argo Yuwono.

“Ya betul (Kadiv Propam meninggal),” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi, yang dikutip dari Merdeka, Jumat (30/10).

Argo tak mengatakan, Irjen Ignatius Sigit meninggal karena sakit. Namun Argo tak merinci penyakit yang diderita Irjen Ignatius Sigit. Argo memastikan Irjen Ignatius Sigit meninggal bukan karena Covid-19.

“Sakit komplikasi. Saya beberapa kali nengok (saat Sigit dirawat),” kata Argo.

Menurut Argo, hingga kini jenazah masih berada di RSPAD Gatot Subroto. Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bogor.

“(Akan disemayamkan) di Bogor,” kata Argo.

Sosok Sigit Widiatmo

Sigit Widiatmono menduduki jabatan Kadiv Propam Polri sejak 16 Desember 2019. Dia menerima jabatan tersebut menggantikan Listyo Sigit yang diangkat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis jadi Kabareskrim.

Pria kelahiran 3 Februari 1969 ini adalah seorang perwira tinggi Polri adalah lulusan Akpol 1992. Sigir dikenal berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini ini adalah Karopaminal Divpropam Polri.

Karir Sigit terbilang moncer di unit Propam Polri. Ia pernah menjabat Direktur Pembinaan Kemampuan BNPT. Selamat jalan Jenderal! (Redaksi)

Credit photo: Instagram Div Humas Polri

BACA JUGA  Masih Kasus Edhy Prabowo, Ngabalin Laporkan Beathor Suryadi ke Polisi