Beranda BERITA UTAMA Mantan Wakapolda Sumut Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Mantan Wakapolda Sumut Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

BERBAGI

Tim Polres Malang Kota Melakukan Olah TKP di Rumah Korban

MALANG, kabarpolisi.com – Mantan Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara Kombes Polisi Agus Samad, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam rumahnya di komplek perumahan Permata Jingga, jalan Bukit Dieng, Sukun, Kota Malang Sabtu, (24/02/2018)

Penjaga keamanan komplek Sunaryo mengatakan, dirinya mendapat laporan dari ibu-ibu untuk diminta mengecek kondisi dalam rumah pensiunan Polri tersebut setelah mengaku mendapat telepon dari istri korban yang berada di luar kota.

“Mereka (ibu-ibu) ditelepon istri korban yang ada di Bali. Istri korban sebelumnya telepon ke rumah tapi tidak ada yang angkat. Kita masuk dobrak pintu ditemukan jenazah di halaman belakang rumah,” kata Sunaryo.

Sunaryo dan warga sekitar langsung meminta pertolongan. Polres Malang Kota dan unit K-9 yang datang langsung melakukan olah TKP dan melacak di sekitar lokasi rumah.

Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan korban berada di halaman belakang dengan posisi kaki diikat tali rafia yang terikat di pagar lantai tiga rumah korban. Di tubuh korban juga ditemukan beberapa luka sayatan di tangan bagian kanan dan kiri.

“Ada beberapa luka di tangan, sayatan kanan kiri. Untuk barang yang ditemukan ada baygon, ada cairan. Kami masih belum bisa pastikan itu cairan apa, masih dilakukan penyelidikan secara mendalam,” papar Asfuri.

“Untuk hasil olah TKP, di ruang makan ditemukan bercak darah, TKP pertama bercak darah dengan korban jaraknya sekitar 10 meter” jelasnya.

Asfuri belum bisa memastikan korban merupakan korban pembunuhan atau meninggal dunia karena hal lain. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Agus Samad merupakan pensiunan polisi berpangkat Kombes Polisi yang pernah menjabat sebagai Wakapolda Sumatera Utara dan Irwasda Polda Jatim. Dalam lingkungan komplek Agus di kenal sebagai warga yang dekat dengan masyarakat dan selalu rajin ke masjid untuk menunaikan sholat berjamah (Hendro)

BACA JUGA  DPR Nilai Polri Lebih Modern Dipimipin Jenderal Listyo Sigit Prabowo