Beranda KABAR OLAHRAGA Menang 3-1 atas Hong Kong, Timnas U-23 Juara Grup A

Menang 3-1 atas Hong Kong, Timnas U-23 Juara Grup A

BERBAGI

JAKARTA,- Timnas Indonesia U-23 meraih hasil gemilang saat menghadapi Hong Kong di fase grup cabang olahraga sepakbola putra Asian Games 2018. Skuat asuhan Luis Milla ini menang dengan skor 3-1.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, kedua tim tampil berhati-hati di babak pertama. Hong Kong tampil sabar dan baru bisa membongkar pertahanan Indonesia di menit ke-39. Diawali dari umpan terukur kemudian mampu dimaksimalkan oleh Lau Hok Ming.

Skor 1-0 untuk Hong Kong bertahan hingga turun minum. Di awal babak kedua skuat asuhan Luis Milla merespons cepat dengan menyamkan kedudukan 1- 1 melalui Irfan Jaya.

Timnas U-23 akhirnya berbalik unggul di menit ke-86. Stefano Lilipaly mencetak gol setelah melewati pemain Hong Kong. Tidak sampai di situ, di menit ke-93 mereka menambah gol melalui Hanif Sjahbandi, memanfaatkan umpan mendatar dari Stefano Lilipaly.

Dengan hasil ini, Garuda Muda lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A dengan raihan sembilan poin dari empat laga yang dilakoni. Sementara itu, Hong Kong berada di posisi ke-3 dengan tujuh poin dari empat laga.