Beranda BERITA UTAMA Muzdhalifah Mengaku Tertipu, Suaminya Bukan Pengusaha Bulog tapi Hanya Seorang Penjual...

Muzdhalifah Mengaku Tertipu, Suaminya Bukan Pengusaha Bulog tapi Hanya Seorang Penjual Beras

BERBAGI

Muzdhalifah

JAKARTA, kabarpolisi.com – Jakarta – Muzdhalifah mengenal Khairil Anwar dari seorang teman. Muzdhalifah awalnya mengetahui kalau suaminya adalah pengusaha bulog asal Makassar.

Pada tanggal 22 Mei 2017 lalu, Muzdhalifah kembali menikah setelah berpisah dari pedangdut Nassar. Pria bernama Khairil Anwar yang disebut pengusaha asal Makassar, berhasil merebut hati janda lima anak itu.

Sayang, diawal pernikahan borok kehidupan Khairil Anwar terkuak. Selain dililit utang, Khairil ternyata bukan seorang pengusaha yang dibayangkan oleh Muzdhalifah.

“Dari awal udah ketahuan kan orang ini hanya ingin memanfaatkan. Dia ternyata bukan pengusaha bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha bulog dari Makassar,” kata Dedy DJ, pengacara Muzdhalifah kepada detikHOT, Selasa (4/7/2017).

Sebelum menikah, seluruh keluarga dan orang terdekat, sudah menyarankan Muzdhalifah untuk melakukan shalat istikharah. Selain itu gelagat Khairil Anwar juga sudah membuat keluarga Muzdhalifah curiga.

“Sehari setelah nikah itu, ramai-ramai soal laporan itu segala macam, dia (Muzdhalifah) ternyata istri ketiga segala macam. Dia minta pendapat. Aku bilang kayaknya orangnya si emang nggak benar, ambil putusan aja,” jelas pengacara Muzdhalifah.(nafi)

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Polda Sulut Dirikan 102 Pos Pengamanan