BERBAGI

Jennifer Dunn


JAKARTA, kabarpolisi.com
– Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus narkoba dengan tersangka artis Jennifer Dunn. Polisi membantah menargetkan artis dalam kasus barang haram ini.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Suwondo Nainggolan menegaskan timnya tak menargetkan artis dalam mengungkap kasus narkoba. Semua, yang terkait narkoba selalu menjadi prioritas untuk diungkap.

“Oh nggak, itu kan berjalan. Kalau di tengah-tengah ada artis, itu kan sebuah pengembangan kasus. Jadi kita enggak ada target artis a, artis b atau apa dia. Yang penting ada narkoba kita siap berantas,” jelas Suwondo saat dikonfirmasi, Rabu (3/1).

Suwondo mengungkapkan dari masing-masing artis, mereka mendapatkan narkoba itu dari beda pemasok. Sebab, kata dia, para artis tersebut memesan via pesan antar.

“Beda, bukan satu jaringan. Kenapa biasanya mereka itu tidak saling kenal mereka. Malah tidak pernah ketemu, pesan antar,” jelas dia.

Seperti diketahui, jajaran Narkoba Polda Metro Jaya hingga kini masih memburu satu orang berinisial K. K diduga sebagai bandar yang menyuplai sabu ke Jennifer Dunn melalui kurir inisial FS.

“FS ini adalah orang yg mendistribusikan pesanan barang Jedun. Dia memesan ke FS oleh Jedun tapi sumber barang ini lagi kita dalami ada 1 DPO inisial K, barang ini dipesan oleh FS ke K,” kata Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1).

Arief Ramdhani