Beranda BERITA UTAMA Nyanyi Bareng Taruna Akpol, Kapolri Dapat Pujian

Nyanyi Bareng Taruna Akpol, Kapolri Dapat Pujian

BERBAGI

JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, dan kompak dengan anggotanya. Momen kekompakan Jenderal Idham dan anggotanya terlihat di beberapa momen, salah satunya momen berikut ini.

Dalam sebuah acara di Akademi Kepolisian (Akpol) pada bulan Februari 2020 lalu, Jenderal Idham tampak berduet bersama seorang taruna Akpol. Keduanya pun dengan kompak bernyanyi bersama.

Melihat unggahan video tersebut, para netizen pun salah fokus dengan suara merdu Jenderal Idham. Banyak dari mereka yang memuji suara merdu Jenderal Idham.

Jenderal Idham Nyanyi Bareng Taruna Akpol

Dilansir dari channel Youtube Akademi Kepolisian, terlihat momen saat Kapolri Jenderal Idham Azis bernyanyi bersama seorang taruna Akpol. Video tersebut dibagikan pada bulan Februari 2020 lalu.

Video berdurasi 2 menit 59 detik tersebut kini telah dilihat lebih dari 101 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Melalui unggahan tersebut, Jenderal Idham dan seorang taruna terdengar menyanyikan lagu dari Iwan Fals yang berjudul ‘Bongkar’. Keduanya bernyanyi dengan diiringi musik Tim Keroncong Taruna Akpol.

Jenderal Idham Azis dan taruna Akpol pun tampak kompak saat berduet. Tangan Jenderal Idham bahkan terlihat beberapa kali merangkul taruna tersebut.

Disaksikan Banyak Taruna Akpol

Momen kompak tersebut disaksikan oleh banyak taruna Akademi Kepolisian. Selain itu, terlihat pula para pelatih, staf hingga pejabat Akpol turut serta menyaksikan Jenderal Idham bernyanyi.

Suara Merdu Jenderal Idham Tuai Pujian

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang memuji suara merdu Jenderal Idham.

“Keren suaranya bpk idam azis mntap men,” tulis Amin Nurisyah.

“Suara pak kapolri saja (jempol),” tulis Boris Situmorang.

BACA JUGA  Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo Temui Sejumlah Mantan Kapolri

“Mantap pak Kapolri aku kagum,” tulis Renaldi Aldy. (Redaksi)

Credit photo: Merdeka