Beranda Berita Utama Olahraga Pagi Bareng, Wakapolri Temui dan Beri Arahan Atlet Asian Games 2018

Olahraga Pagi Bareng, Wakapolri Temui dan Beri Arahan Atlet Asian Games 2018

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Syafruddin melakukan pertemuan dan jalan sehat bersama para atlet Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (15/4/2018).

Chef de Mission (CdM) Asian Games 2018 ini mengatakan, pertemuan hari ini untuk memberikan arahan serta melepas sejumlah atlet Asian Games yang hari ini akan berangkat latihan di luar negeri dan mengikuti Asian Games 2018.

“Kita sekaligus melepas beberapa cabang olahraga seperti jujitsu, besok akan berangkat ke Abu Dhabi, di sana akan try-out sekaligus training camp 1 bulan,” ujar Syafruddin.

Komjen Polisi Syafruddin didampingi Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa saat melakukan kegiatan jalan sehat tersebut dan disambut sejumlah atlet Asian Games 2018.

Selain itu, kata dia, pagi ini pukul 07.30 WIB juga akan diterbangkan tim wushu yang akan melakukan uji coba di Shanghai.

Diketahui bahwa terdapat tiga wilayah yang akan menjadi tempat terselenggaranya Asian Games 2018, yaitu Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Untuk 20 cabang olahraga akan di selenggarakan di GBK dan sisanya di Palembang. Khusus untuk cabang sepak bola akan diadakan di Jawa Barat.

(Doni Harima)