Beranda BERITA UTAMA PDI Perjuangan Pastikan Megawati Soekarnoputri Pensiun

PDI Perjuangan Pastikan Megawati Soekarnoputri Pensiun

BERBAGI

JAKARTA,  kabarpolisi.com  – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memastikan Ketua Umum nya Megawati Soekarnoputri akan pensiun dari pucuk pimpinan partai politik berlambang moncong putih itu.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno menyebut Pernyataan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang berulang kali mengungkapkan kepenatannya bergelut di dunia politik dalam berbagai kesempatan bukanlah hal istimewa yang perlu disoroti media secara berlebihan.

Ia pun memastikan, saat waktunya tiba partainya akan melakukan regenerasi pucuk kepemimpinan sesuai dengan aturan yang berlaku di internal.

“Itu kan, sudah lama. Bu Mega kan, menyampaikannya sudah tiga sampai empat kali. Enggak ada yang istimewa, mungkin media kekurangan berita. Nanti pada saatnya akan ada pergantian,” ujar Hendrawan kepada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (29/04/2017).

Hendrawan menambahkan, partainya pun menyadari bahwa ketua umumnya saat ini sudah memasuki usia senja. Maka, pergantian pucuk kepemimpinan PDIP merupakan hal yang pasti, sebagai bentuk pensiunnya Megawati dari panggung politik.

“Semua pada saatnya organisasi tentu harus melakukan regenerasi, apalagi parpol kami yang saat ini dipimpin oleh tokoh dengan usia yang sudah tinggi,” tandasnya. (ceko/mustain) 

BACA JUGA  Pangdam I/BB dan Wakapolda Sumut Pastikan Karantina Warga Asing