BERBAGI

BATAM, kabarpolisi.com – Peserta turnamen sepakbola Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 asal Provinsi Kepulauan Riau, sudah bisa tersenyum lebar, menyusul perhatian yang diberikan masyarakat Kepri yang berdomisili di Jabodetabek dan Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, anak-anak tadi malam dijamu makan malam oleh para tokoh masyarakat Kepri yang berdomisili di Jabodetabek,” kata Murni Handayani, Koordinator Provinsi Kepri kepada awak kabarkepri.com

Jamuan makan malam tersebut diharapkan bisa menjadi penghibur bagi anak-anak ini dari kekhawatiran tak bisa kembali ke Batam, karena tak punya ongkos pulang.

“Berkat tangan dingin dan kepedulian Bapak Wakapolda Kepri Brigjend. Pol. Yan Fitri Halimansyah yang mengatur semuanya, Alhamdulillah anak-anak dibelikan tiket pulang ke Batam dan sebelumnya dihibur dulu,” kata Murni Handayani.

Anak-anak yang tergabung dengan SSB Bina Prestasi, Batu Ampar, Batam ini berada di Tangerang dalam rangka mengikuti Seri Nasional Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019.

Menurut Murni, berkat kepedulian Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menggalang partisipasi para tokoh masyarakat Kepri yang berdomisili di Jabodetabek ini dan Kepri akhirnya tiket bagi ke-18 anak-anak tersebut bisa didapat.

“Anak-anak kembali ke Batam naik pesawat, dan malam ini mereka masih diberi kesempatan untuk menginap di Grand Horison Serpong, sudah ada yang membayarin,” katanya.

“Terima kasih pak Wakapolda,” ujarnya menutup wawancara ini.(JS)