Beranda BERITA UTAMA “Pesta Durian” Sambut Resepsi Ayang – Bobby di Medan

“Pesta Durian” Sambut Resepsi Ayang – Bobby di Medan

BERBAGI

MEDAN, kabarpolisi.com – Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menjalani rangkaian acara adat Mandailing di Medan, Sumatera Utara, pekan ini.

Sebelumnya, Kahiyang dan Bobby telah menjalani akad nikah di Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) serta menggelar resepsi pernikahan adat Solo.

Perhelatan acara putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan suaminya ini bakal menjadi momen mendulang rezeki bagi pedagang di kota Medan, salah satunya Ucok, penjual durian. Ia menjajakan buah yang beken disebut duren itu dengan label Ucok Durian.

Lokasinya di Jalan Wahid Hasyim 30-32, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumatera Utara. Menurut Ucok, tokonya ramai dikunjungi pembeli saat akhir pekan.

Penjualan di akhir pekan biasanya naik 20% dibandingkan hari biasa. Ucok yakin penjualannya bakal meningkat selama rangkaian resepsi Kahiyang dan Bobby di Medan.

“Penjualan mungkin sampai Rp 20 juta-Rp 25 juta hari biasa, kalau weekend mungkin Rp 30 juta-Rp 35 juta. Lebih ramai weekend, bisa dikatakan naiknya 20% dibanding hari biasa, tapi nanti acara Bapak Presiden mungkin lebih ramai lagi karena banyak tamu,” terang Ucok kepada detikFinance pekan lalu.

Dia berencana menambah durian dagangannya saat acara berlangsung, sekaligus menyambut Presiden Jokowi. Adapun resepsi Kahiyang dan Bobby di Medan akan digelar Jumat (24/11/2017) hingga puncaknya Minggu (26/11/2017).

“Nanti pas hari H kami tambah. Biasanya kan kami jual 3.000 (durian), kami tambah jadi 5.000 durian sekalian menyambut Bapak Presiden,” ujar Ucok.

Dia berharap Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, selama di Medan bisa meluangkan waktu mampir ke tokonya dan membeli durian.

“Kalau bisa, kalau enggak bisa ya enggak apa-apa. Kami tetap menyambut kedatangan Bapak Presiden di Kota Medan,” tutur Ucok.

BACA JUGA  Razia Narkoba Kampung Ambon, Polisi Tangkap 50 Orang

Muhammad Nafi

Label Resepsi, Kahiyang-Bobby, Jokowi, Medan, Ucok Durian,