Beranda BERITA UTAMA Pilpres 2019, Nasdem Kembali Usung Jokowi

Pilpres 2019, Nasdem Kembali Usung Jokowi

BERBAGI

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh (Foto Istimewa)

Bandung, kabarpolisi.com – Melihat prestasi kinerja Presiden Joko Widodo yang cukup baik di tengah besarnya komplesivitas permasalahan tantangan bangsa, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sudah pasang kuda-kuda untuk untuk kembali mencalonkan Jokowi dalam Pemilihan Presiden RI 2019.

Ridwan Kamil

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan hal ini dalam acara deklarasi Ridwan Kamil untuk menjadi gubernur Jawa Barat, di Tugu Monumen Bandung Lautan Api, Tegallega, Minggu (19/3/2017).

“Kami melihat dari globalisasi masyarakat itu tidak mudah untuk menjalankan roda administratif pemerintahan, apabila tidak ada upaya dan kerja keras serta komitmen moralitas yang mengikat. Dan saya pikir pak Jokowi sampai saat ini masih konsisten,” ujarnya saat diwawancarai wartawan usai deklarasi.

Sementara itu disinggung terkait permintaannya terhadap Emil sapaan Ridwan Kamil untuk tidak masuk atau menjadi kader partai mana pun, Surya Paloh pun mengaku bahwa cara itu akan bagus, agar Emil dapat lebih fokus dalam mengatur pemerintahan

“Saya kira itu baik, karena dia akan dapat fokus atur pemerintahan dan rakyatnya,” seraya menyebut untuk calon wakilnya diserahkan kepada Emil untuk menentukan.(bit)