BERBAGI

Tuty Ariesta Lahay mengaku dihamili penyanyi Ibukota (Foto Istimewa)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Tuty Ariesta Lahay, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sempat viral beberapa waktu lalu mengaku tertimpa musibah. Tuty mengaku telah dihamili seorang penyanyi ibu kota bernama Andrigo.

“Saya ketemu dia tahun 2012 lalu di studio milik Farhat Abbas, saat saya mau nunjukin lagu saya. Dari situ kita sering ketemu, sering komunikasi lewat BBM, SMS dan akhirnya pacaran,” ujar Tuty kepada awak media.

Kesal, Tuty pun mencari pertanggung jawaban dari Andrigo karena sudah hamil tak lantas menikahi. Binggung mencari jawaban, secercah harapan hadir ketika Tuty tahu bahwa Andrigo kini berada di bawah naungan label ternama.

“Mereka juga tidak mau merespons karena masalah ini ada saat belum di Nagaswara. Anak semakin besar, saya berharap Andrigo mau bertanggung jawab. Saya mau dia mengakui ke publik soal hubungan ini. Saya enggak minta apa-apa, saya hanya minta dia bertanggung jawab sebagai ayah,” sambungnya.

Tuty sendiri, dikutip dari Okezone.com meminta pertanggungjawaban karena malu atas apa yang telah diperbuat. Ia pun mendesak agar Andrigo mau bertemu dan mempertanggungjawabkan untuk mengembalikan harkat dan martabatnya. Dikonfirmasi hal ini, Andrigo mengaku belum bisa berbicara banyak. Ia harus terlebih dahulu berkomunikasi dengan manajemen.

“Iya kenal, saya mesti izin manjemen saya di Nagaswara dulu. Maaf dan terimakasihi. Karena saya enggak mau salah. Dulu juga ada yang beginian,” jelas Andrigo dalam pesan singkat yang diterima awak media. (hamzah)