Beranda BERITA UTAMA Polda Metro Jaya Usut Penyebar Video Syur Mirip Artis Jedar

Polda Metro Jaya Usut Penyebar Video Syur Mirip Artis Jedar

BERBAGI

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihaknya menerima laporan terkait video asusila yang diduga mirip artis Jessica Iskandar.
Yusri mengungkapkan laporan itu dibuat seseorang berinisial FD pada Minggu (8/11) kemarin.

“Melaporkan adanya lagi video yang beredar di tiga akun Twitter yang mirip dengan seorang wanita inisial JI, public figure,” kata Yusri di Polda Metro Jaya yang dikutip dari CNN Indonesia, Senin (9/11).

Laporan itu, kata Yusri, telah diterima kepolisian. Saat ini, lanjutnya, tengah dilakukan pendalaman terkait laporan yang dibuat FD tersebut.

Yusri menuturkan pasal yang dilaporkan dalam laporan ini menyangkut Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan Undang-Undang Pornografi.

“Mudah-mudahn hari ini sampai ke krimsus, nanti diteliti dulu, baru nanti bisa menentukan rencana tindak lanjut ke depan, tunggu besok ya,” tuturnya.

Diketahui, media sosial diramaikan video asusila seorang wanita yang diduga mirip dengan sosok artis Jessica Iskandar.

Sebelum Jessica, telah lebih dulu viral di media sosial video asusila yang diduga mirip dengan Gisella Anastasia (Gisel).

Terkait video syur diduga Jessica Iskandar, selebritas yang karib disapa Jedar tersebut belum bersuara. Namun, dalam unggahan terkini di Instagram miliknya, inijedar, pada Senin (9/11), ia melontarkan komentar, “Mendadak ada kembaran bule LOL.” (Redaksi)

Credit photo: Kumparan

BACA JUGA  Foto Jadul Saat Calon Kapolri Listyo Sigit Masih Berpangkat Kapten