Beranda UTAMA Polisi : Penyerang Polsek Penjaringan Bukan Teroris

Polisi : Penyerang Polsek Penjaringan Bukan Teroris

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Polisi memastikan penyerangan Polsek Metro Penjaringan tak ada kaitan dengan aksi terorisme. Hal itu diketahui setelah pemeriksaan terhadap pelaku, Rohandi.

“Tidak ada kaitannya (dengan kelompok terorisme),” kata Kapolsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Polisi Rachmat Sumekar saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, lanjut Rachmat sudah datang untuk memeriksa pelaku. Dari sana dipastikan jika pelaku tak tergabung dalam kelompok jaringan teroris tertentu.

“Tidak ada jaringan ke mana-mana. Tadi sudah diperiksa Densus. Dia dari keluarganya baik-baik,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Rohandi dilaporkan menyerang polisi di Markas Kepolisian Sektor Metropolitan Penjarigan, Jakarta, pada pukul 01.35 WIB, Jumat (9/11). Dia menyerang menggunakan sebuah golok dan pisau babi.

Akibat hal itu, seorang anggota kepolisian bernama Ajun Komisaris Polisi M.A.Irawan mengalami luka ringan dibagian tangan karena coba menghentikan aksi Rohandi. Akhirnya Rohandi terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dari polisi di bagian tangan setelah diberikan tembakan peringatan namun tak diindahkan. (Muhammad Rezki)