BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Aksi “Koboi” pengemudi BMW bersenjata api di jalan Alaydrus,Jakarta Pusat pada Jumat (14/06/2019), sontak menghebohkan masyarakat. Kejadian ini pun mendadak viral di berbagai media sosial.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung bertindak cepat dan menyelidiki identitas pelaku dan berhasil menangkap pelaku.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan Sabtu (15/06/2019).

“Iya sudah kami tangkap tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB di depan hotel di Pecenongan, Jakarta Pusat,” kata Kombes Harry.

Diketahui, pelaku bernama Andy Wibowo dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat atas aksinya tersebut.

Sebelumnya diberitakan, pengendara mobil BMW bernopol B-1764-PAF menodongkan senjata api ke pengemudi mobil Panther di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat, Jumat (14/6) pagi.

Pelaku berjalan melawan arah, lalu terhalang mobil Panther yang datang dari arah sebaliknya.

Karena mobilnya terhalang, pelaku lalu turun dari mobil sambil menenteng pistol. Dia lalu menodongkannya ke pengemudi mobil Panther tersebut. Kejadian ini pun direkam oleh masyarakat yang berada di lokasi kejadian, yang kemudian diunggah di sejumlah media sosial.(Doni)