Beranda BERITA UTAMA Posting Foto Hoax di Twitter, Tifatul Sembiring Minta Maaf

Posting Foto Hoax di Twitter, Tifatul Sembiring Minta Maaf

BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com – Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring akhirnya minta maaf.
Nama mantan Menteri Kominfo era Presiden SBY itu menjadi perbincangan warganet lantaran ia mem-posting foto hoax terkait krisis Rohingya via Twitter.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Tifatul sempat mem-posting foto mayat yang disebutnya korban kekerasan Rohingya. Namun ternyata foto tersebut merupakan peristiwa di Thailand pada 2014. Kini Tifatul sudah menghapus posting-annya dari Twitter.

Saat dimintai konfirmasi, Tifatul meminta maaf karena sempat mem-posting foto tersebut. Ia juga meminta maaf kepada Akhmad Sahal, yang turut di-cc oleh Tifatul.

“Bisa saja kita salah dalam menerima. Salah kita koreksi, kan begitu. Koreksi yang penting. Itu pun cc ke Akhmad Sahal. Saya minta maaf ke dia. Biasa saja,” ucap Tifatul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/9/2017) seperti dikutip Detikcom

“Jangan terlalu baper, kalau baper pasti mati sendiri,” tambah anggota Komisi III DPR ini.

Tifatul juga menanggapi soal banyak haters di medsos. Ia tak terlalu ambil pusing soal banyaknya haters terhadap dirinya di medsos.

“Ya, namanya juga politik. Itu followers 1,4 juta ya sebagian pasti haters juga, itu sudah biasa. Saya juga sudah 8 tahun di medsos. Jadi tidak terlalu heran. Itu juga banyak akun anonim gitu,” tutup politikus PKS ini. (Rizal/Hamzah)

BACA JUGA  Ini Langkah yang Dilakukan Polri untuk Memburu Joseph Paul Zhang