Beranda BERITA UTAMA Rr. Dewinta Pringgodani Terpilih Jadi Ketua Dewan Pengawas TV Kabel Indonesia

Rr. Dewinta Pringgodani Terpilih Jadi Ketua Dewan Pengawas TV Kabel Indonesia

BERBAGI

Rr. Dewinta Pringgodani

JAKARTA, kabarpolisi.com – Rr. Dewinta Pringgodani terpilih menjadi Ketua Dewan Pengawas Gabungan Operator Televisi Kabel Indonesia (GO TV Kabel Indonesia). Sedangkan Ketua Umum adalah Gugun Yunidar dan Ketua Dewan Kehormatan adalah Alwi Hamu.

Wanita kelahiran Solo yang dikenal sebagai pengamat Hukum, Politik dan Keamanan ini mengatakan, Operator Televisi Kabel Indonesia akan mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 25-26 September di Jakarta.

Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian akan memberikan sambutan dan pengarahan dalam Rakornas Go TV Kabel Indonesia ini.

Menurut Dewinta Pringgodani yang juga pimpinan perusahaan media online kabarpolisi.com ini, Rakornas akan dihadiri sekitar 300 penyelenggara tv kabel yang sudah mendapat badan hukum dan izin penyiaran dari Kementerian Kominfo. Peserta lain adalah perseorangan yang menyelenggarakan tv kabel, tokoh penggiat, praktisi dan pemerhati usaha kecil dan menengah.

Menurut Dewinta Pringgodani tema yang akan diangkat Sinergi Operator tv kabel bersama Polri menangkal radikalisme, ujaran kebencian dan hoax untuk merajut keberagaman dan diseminasi informasi di seluruh Indonesia.

“Pokoknya kita mendukung program pemerintah melawan radikalisme, ujaran kebencian dan hoax,” ujar Dewinta Pringgodani. (Rizal)

BACA JUGA  Ditangkap, Lima Orang Pengeroyok Anggota Brimob Polri di Blok M