Beranda BERITA UTAMA Satu Keluarga Dibantai di Medan

Satu Keluarga Dibantai di Medan

BERBAGI

Kapolda Sumatera Utara Ryckk Amelza Dahniel

MEDAN, KABARPOLISI.COM – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel MSI meninjau langsung lokasi kejadian pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (09-04) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam peristiwa pembunuhan ini, menewaskan satu sekeluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 anak serta mertuanya. Sekeluarga yang tewas mengenaskan dengan kondisi berlumuran darah adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35) dan kedua anaknya, Naya (14) dan Gilang Raksono (10) serta mertuanya, M‎arni (60).

Kapolda Sumut, Irjen Rycko Amelza Dahniel mengatakan, pihaknya hingga kini masih mendalami motif pembuhan itu dan sedang memburu pelaku tersebut. “Kita masih menyelidiki kasus ini, mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap,” ujar Kapolda Sumut.

Dikutip dari Tribratanews.com sejauh ini, pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini dan mengumpulkan bukti-bukti.

Sementara dari hasil identifikasi dan olah TKP yang dilakukan oleh Polda Sumut, para korban dibantai dengan menggunakan benda tajam dan benturan ke dinding. Selain itu juga, polisi mengamankan barang bukti dari lokasi. Sementara itu, sepeda motor Honda Vario dan Hp milik korban hilang.

Selanjutnya, seluruh korban yang meninggal dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (nafi)

BACA JUGA  Ditangkap, Lima Orang Pengeroyok Anggota Brimob Polri di Blok M