Beranda BERITA UTAMA Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolda Sulut Butuh Masukan Masyarakat

Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolda Sulut Butuh Masukan Masyarakat

BERBAGI

Irjen Pilisi Nana Sudjana

MANADO – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana, mengajak para ulama dan tokoh agama agar terus menjaga dan memelihara keamanan serta ketentraman di daerah ini.

“Disini (Sulawesi Utara) toleransi sangat tinggi, semua berjalan baik dan itu semua harus kita pertahankan. Saya mengucapkan terima kasih atas segala sambutan. Sebagai warga baru memohon dukungan dan kerja sama, semoga keberadaan saya bermanfaat bagi masyarakat di Sulawesi Utara,” ujar Jenderal Nana saat bersilaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama.

Tandasnya lagi, dalam melaksanakan tugas pokoknya guna memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum, polisi tidak bisa bekerja sendiri.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga mengatakan jika pihaknya, terbuka menerima masukan dan saran. “Intinya kita mengharapkan masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitas kehidupan dan beribadah,” katanya.

Dalam rangkaian pertemuan tersebut, iapun mengajak ulama beserta tokoh agama untuk bersama mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama untuk memerangi covid-19, saya yakin kita bisa, optimis bisa zona hijau ” harap Kapolda.

Hadir pada silaturahmi yang digelar di Kantor PWNU Sulut, Rabu (24/3/2021) ini, Ketua MUI Sulut KH Abd Wahab Abd Gafur, Ketua PWNU Sulut H. Uliyas Taha, Muhammadiyah, SI, Dewan Masjid Indonesia Sulut, BKPRMI serta Banser.

Sementara itu saat melaksanakan kunjungan, Kapolda didampingi beberapa PJU Polda, diantaranya Dirintel Kombes Pol Budhi, Dirbinmas Kombes Pol Dumadi, Kabid TI Kombes Pol Darwanto, Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly. (Hms/Handry).

BACA JUGA  Ini Langkah yang Dilakukan Polri untuk Memburu Joseph Paul Zhang