Beranda BERITA UTAMA Susul Pogba, Beberapa Pesepakbola Top Eropa Umrah

Susul Pogba, Beberapa Pesepakbola Top Eropa Umrah

BERBAGI

Riyad Mahrez bintang Leicester City (Foto Instagram)

JAKARTA, kabarpolisi.com – Setelah Paul Pogba menjalani ibadah umrah ke Kota Suci Makkah, langkah gelandang Manchester United ini diikuti beberapa pesepakbola top Eropa seperti bintang Leicester City Riyad Mahrez dan bintang Barcelona Arda Turan.

Bulan Ramadan yang bertepatan dengan jeda kompetisi dimanfaatkan betul oleh sejumlah pemain yang merumput Eropa. Mereka menghabiskan waktu dengan beribadah umrah ke Tanah Suci.

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez salah satunya. Foto-fotonya berada di depan Kabah beredar luas di dunia maya. Salah satunya diunggah Instagram berita Aljazair, @et_algeria.

Mahrez tak sendirian dalam menjalankan ibadah. Pemain 26 tahun ini mengajak dua rekannya di Timnas Aljazair, Adlène Guedioura (Middlesbrough) dan Yacine Brahimi (FC Porto).

Foto Mahrez sedang berpose bersama Guerdioura dan Brahimi bermunculan di media sosial. Mereka terlihat tersenyum di depan Kabah.

Pemain lain yang menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan ini adalah Arda Turan. Foto gelandang Barcelona ini saat menjalani umrah viral di dunia maya. Salah satunya diunggah akun @ardaturanbarcelona. (devara)

BACA JUGA  Kapolri Bicara Larangan Mudik, Jenderal LSP : Sesuai Asas Salus Populi Suprema Lex Esto