BERBAGI

JAKARTA, kabarpolisi.com Polisi kembali menyambangi Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (3/10) pagi. Tampak tiga anggota Resmob Polda Metro Jaya datang ke rumah sakit kecantikan tersebut.

Mereka tiba sekitar 10.15 WIB dan langsung menuji ke dalan ruangan rumah sakit tanpa penjelasan apa pun. Para awak media pun menunggu di luar rumah sakit karena tak diperbolehkan masuk meliput ke dalam.

Kedatangan polisi ke RSK Bina Estetika pada hari ini, merupakan kali kedua. Sebelumnya, polisi sempat datang ke rumah sakit itu pada Selasa (2/10).

Hasilnya, dari data telepon, polisi menemukan Ratna Sarumpaet sejak 20-24 September berada di Jakarta. Selain itu, hasil pengecekan CCTV, Ratna ada di RS Bina Estetika.

Polisi Ungkap Ratna Sarumpaet Tak Dianiaya, Tapi ke RS Bina Estetika
Ratna Sarumpaet Tidak Ingat Wajah Penganiayanya karena Ketakutan
Resmob Polda Metro Jaya di Rs Bina Estetika

Bukti lain yang diungkap polisi, yakni transfer dari rekening Ratna ke rekening RS Bina Estetika lewat kartu debet sebanyak tiga kali.

Ratna Sarumpaet sempat mengaku mengalami penganiayaan saat berada di Bandung, Jawa Barat, pada 21 September 2018. Dia mengaku kepada kerabatannya diculik dan dibuang orang ke Cimahi, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi terkait operasi plastik yang dijalani Ratna, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta menyebut akan membeberkan semua fakta yang diperoleh polisi pada konferensi pers, siang ini di Mapolda Metro Jaya.

“Nanti dirilis sama Kabid Humas ya,” kata Nico saat dikonfirmasi, Rabu (3/10). ***

Sumber ; kumparan.com