BERBAGI

SURABAYA, kabarpolisi.com – Kasus prostitusi online sepertinya tetap berjalan meski polisi telah menangkap dan menindak para pelaku yang tidak mengenal jera.

Kali ini melibatkan Aktris Vanessa Angel, mantan kekasih Didi Mahardhika. Vanessa diciduk tim cybercrime Polda Jawa Timur di salah satu hotel berbintang di kawasan Surabaya, pada Sabtu (05/01/2019).

Penangkapan Vanessa juga telah dikonfirmasi oleh Kasubdit V Cybercrime AKBP Harisandi dan Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara,

“Iya, ditangkap hari ini pada pukul 12.30 WIB. Ada 4 orang (yang ditangkap). Ada 1 orang yang kita duga sebagai tersangka. Kita duga mucikari,” ujar Arman saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara, manajer Vanessa, Lidya mengaku kaget saat mendengar kabar tentang artis berusia 27 tahun itu ditangkap polisi karena kasus prostitusi online.

“Prostitusi online? Serius? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali,” katanya seperti dilansir dari kumparan.

“Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu… Saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya.”

Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, setelah mendapat informasi jika ada transaksi esek-esek di hotel itu, Pihak kepolisian berhasil mengamankan empat perempuan yang tengah melayani pria di kamar hotel.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan dari para terduga pelaku, termasuk Vanessa Angel dan seorang yang diduga mucikari

´╗┐Vanessa Angel beberapa kali tampil sebagai foto model di majalah remaja. Namun akhirnya ia memutuskan untuk terjun secara total ke dunia hiburan Tanah Air. Di awal kariernya, ia lebih sering muncul di sejumlah sinetron layar kaca.(Mbs)